BELAJAR NGEBLOG DAN SAYA BARU DISINI

Assalaamualaikum warohmatullohi wabarokatuuhhh. 

Segala puji kepada Allah Tuhan seluruh alam.  Sholawat serta salam tetap tercurah kepada baginda Rosul MUHAMMAD saw.  Yang telah dipilih-Nya sebagai kekasih dab utusanya yang penuh Rahmat dan berkah. Amiiiinn ya raabb 🙂

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu.  

Saya adalah manusia biasa yang tidak sempurna yang ingin sekali belajar menulis dan berbagi pengetahuan yang semata-mata hanya ingin mendapatkan ridlho Allah Tuhan smesta alam.  Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah swt.  Selalu….  Amiinn. 
Saya dilahirkan di Banyuwangi kelurahan penataban kecamatan giri.  Mulai dari kecil saya dibesarkan oleh orang tua saya dan nenek kakek saya yang sekarang sudah almarhum dan almarhumah.  Semoga nenek, kakek, dan sudara-saudara ku semua yang sudah menunggal mendapatkan syafaat pertolongan ampunan dan lindungan Allah swt.  
Kedua orang tua saya alhamdulillahhh sekarang masih sehat dan dengan kasih sayang-Nya saya masih ikut kedua orang tua saya.  Ayah dan ibu kandung saya sudah bercerai empat tahun yang lalu.  Dengan berat hati saya harus sabar dan menerima dengan ikhlas semua itu.  Saya berfikir ini mungkin pelajaran yang dapat saya petik dari Allah untuk saya.  Sampai saat ini ayah saya menikah lagi dengan seorang wanita pilihanya. Dan saya sebagai anak ya harus menerima dia sebagai ibu saya walaupun dia ibu tiri.  Tapi saya tetap menghormatinya seperrti ibu kandung saya sendiri.  Saya juga tidak lupa kepada ibu kandung saya yang sampai sekarang masih sendiri dan bekerja di rumah makan masakan padang.  Dalam seminggu sekali ketika saya tidak sibuk saya menjenguk ibu kandung saya. Alhamdulillahhh saya masih bisa dekat dan melihat kedua orang tua saya yang merawat dan medidik saya mulai dari kecil hingga dewasa.  Semoga Allah swt.  Mengampuni dosa-dosa kedua orang tua saya dan semua keluarga saya saudara saya sahabat saya tetangga saya dan teman-teman saya semua.  Amiinn ya roobbbb. Alhamdulillahh saya mempunyai adik kandung yang sekarang masih dalam menempuh belajar pendidikan agama di pondok pesantreenn dan sekolah di smk. Semoga Allah selalu melindungimu diiikk dan semoga Allah terus memberimu petunjuk atas ilmu yang sedang engkau pelajari diiikk. Saya sebagai kakak hanya busa berdo’a diiikkk.  Jadilah adik manusia yang berguna bagi nusa agama dan bangsa yang berpedoman asas pancasila indonesia. 
Owh iya tidak usah panjang-panjang udah capek ni jari-jari saya ngetik mulai tadi.  Hehehehh salam kenal dan salam sejahtera untuk semua yang melihat dan membaca di blog yang masih baru dan jadul ini.  ðŸ˜€ hehehhehhe
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM……… 

BLOG INI SAYA BUKA…..  DENGAN IZIN ALLAHHH SEMOGA DENGAN ILMU HIKMAH DAN KEKUATANYA SAYA UCAPKAN LAAHAULA WALA KUWWATA ILLA BILLAAAHHHH..!!! 

Tinggalkan komentar